-->

Magnehelic

Magnehelic adalah alat ukur tekanan udara.

Dua metode umum dari kontrol tekanan diferensial adalah :
1.     Pelacakan pengukuruan aliran dan kontrol.
2.     Perbedaan Pengukuran tekanan dan kontrol.
Dalam sistem pelacakan aliran, tingkat exhaust  dan supply udara "dari" dan "untuk" ruang diukur dan dikendalikan untuk menghasilkan infiltrasi yang diinginkan atau exfiltration.
Dalam sistem tekanan diferensial, tekanan diferensial yang sebenarnya antara ruang isolasi dan koridor diambil dengan mengukur kecepatan udara diinduksi melalui lubang  antara ruang isolasi dan koridor yang diciptakan oleh tekanan diferensial.
Ketentuan minimal, hubungan tekanan udara dari ruang isolasi ke ruang tunggu yang berdekatan atau koridor harus ditunjukkan dengan alat pengukur mekanis. Penurunan tekanan yang melintas filter harus ditunjukkan dengan alat pengukur mekanis atau manometer atau magnehelic.
Ruang bertekanan yang tepat dapat diperiksa menggunakan smoke stick atau pogging test di pintu diadakan terbuka sekitar 1/4 inci untuk secara visual melihat mana udara arah bergerak. Perawatan harus dilaksanakan ketika memeriksa ini untuk memastikan bahwa pintu tidak bergerak selama tes. sejak pintu ayun bisa bergerak lebih banyak udara daripada ventilasi diferensial desain dalam ruangan. Ini harus menjadi aturan yang jelas. 

untuk info lebih lanjut dan pemesanan produk bisa menghubungi:
Antonius H (PT CFG)
Tangerang - Indonesia

Share this: